Rabu, 14 September 2011

New Life In Blog

Halo ceman ceman. Ini adalah Blog pertama buat gue, dan blog yang akan buat kepala gue sedikit berputar-putar. Jujur, gue bingung mau nulis apa, so mungkin karena ini post pertama, gue akan memperkenalkan diri gue yang sangat baik ini.

Perkenalkan,sebenernya nama gue Taylor Swift, tapi karena gue yakin kalian gak akan percaya, makanya gue ganti jadi Anak Agung Putu Paramitha Pradnya Devi . Kalian bisa manggil gue, Taylor tapi karena gue juga yakin gak akan ada yang mau manggil gue dengan nama asli gue, maka gue ganti lagi jadi Mitha . Gue berasal dari Bali, tepatnya Denpasar . Agama gue Hindu . Gue orang yang sederhana, dan gak banyak duit. Asal kalian tau, gue masih SMA kelas 1, dan juga masih dalam masa pencarian arah hidup gue #eaa. Akhir-akhir ini kerjaan gue ulangan mulu di sekolah . Dan nilai ulangan Biologi gue 50 , 50 ! Bayangkan ! Gue belajar mati-matian, dan nilainya cuma 50 ?! Gue belajar soal ini soal itu, dan soal yang keluar cuma 2 ?! Saat itu gue benar-benar ingin gantung diri di depan kelas dengan kertas ulangan Biologi di tangan gue.

Gue punya saudara laki-laki yang lebih kecil dari gue, atau biasa gue sebut adik. Adik gue hidup, dia bernafas dengan kedua lobang hidungnya yang besar. Dia punya mata yang sipit, dan kulit yang putih, dia berbeda dengan gue yang item dan mata yang besar. Dia mirip ibu bapak gue, sedangkan gue ? Gue heran sebenernya kenapa gue beda gini mungkin karena :
  1. genetika yang gue ambil ini mungkin yang tidak dimiliki kedua orang tua gue
  2. gue anak pungut
  3. gue mirip mereka , hanya saja waktu membuat gue berubah
  4. gue mirip mereka, tapi karena waktu gue dilahirin gue ditarik paksa makanya gue berbeda begini
Oke , gue akui 2 hal terakhir gak masuk akal. Tapi yang jelas gue anak mereka, gue lahir karena hasil perbuatan mereka. Satu hal lagi, rambut gue mirip nyokap gue loh, jadi gue gak mungkin anak pungut, hahahahaahaha . ehm ehm.

Saat ini gue sedang menjalani masa-masa dimana gue asyik dengan pasangan kesendirian gue. Yah lo tau lah maksud gue apa. Gue menjalani hari-hari gue dengan kedua kaki gue . Gue itu punya kaki yang memliki kaki lainnya yang selalu berjalan-jalan dengan kaki-kaki lainnya. Gak ngerti ? Gue juga. Intinya gue punya kaki . Kenapa gue bangga dengan kaki gue yang bau jengkol ini ? Gue sendiri tak mengerti, makanya jangan tanya lagi . Gue punya fesbuk dan juga twitter. Bagi kalian yang berminat untuk buat gue jadi temen kalian, kalian bisa add gue di Paramitha Pradnya (Mitha Triviumaddict) , dan yang berminat ngefollow gue di twiter bisa kalian cari @MithaKiichi . Gue buat blog karena terisnpirasi dari Poconggg, Bang dika, dan seorang temen gue namanya Dick'a . Mereka seperti... sepertii.... uhm... sepertiii.... seperti orang yang menginspirasi gue buat nulis blog #hadeh

Mungkin sekian perkenalan dari gue, gue gak butuh perkenalan dari lo, so disimpen aja ya. Lain kali lo boleh cerita, sekarang gue gak mau denger.

Sampai jumpa, tetap bernafas, dan sikat gigi sebelum tidur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar