Minggu, 18 September 2011

3. KADERISASI BERSAMA TASYA

Ao, apa kabar ? Sudah mandi ? Jujur, saya ngeposting ini belum mandi. Bau ? Gak apa-apa, yang penting mints. Kali ini gue akan melanjutkan cerita tentang kaderisasi hari berikutnya.

Hari ke2, gak jauh beda sama hari pertama, panas-panasan, jemur-jemuran, dan minum air keran lagi. Tapi bedanya gue nginep di sekolah, ngelewatin malem minggu bersama panitia tercinta dan 'keluarga' :) Malam hari kita ada acara gitu. Acaranya seru, dan buat gue cukup terharu. Acara dimulai dengan upacara penyalaan api suci. Lilin-lilin kecil dibawa oleh Kak Wirya , Kak Vito , Kak Novi , Kak Jasmine , dan Kak Diva . Nanti lilin-lilinnya itu digunakan untuk menghidupkan api unggun. Amazing.

Upacara dimulai sekitar jam setengah 8, dan kita dilarang buat ngosongin pikiran. Ya supaya gak kejadian hal yang gak dipengenin.Maklumlah sekolah gue lumayan angker. Setelah upacara selesai, kita lanjut ke acara berikutnya. Penampilan yel - yel dari masing-masing kelompok. Yel - yel gue itu pake nada lagunya the changcuters yang I Love You Beibeh sama Gila-gilaan. Kalo gak salah gini liriknya :

Biar kita Ijo Lumut ---> Ijo lumut itu warna kelompok gue.
Jetjereng ---> Ceritanya suara gitar
Yang penting, imut imut, oooo
I Love Bhuana ---> Bhuana itu nama kelompok gue .

Biar kata banyak mulut --> Banyak mulut, keadaan kelompok gue kali ya
Jetjereng
Yang penting kita cemungud, oooo
I Love Bhuana

*some text missing dari ingatan gue*

Setelah semua menampilkan yel-yel kelompoknya, dilanjutkan dengan penampilan parodi dari masing-masing kelompok. Jujur saat itu kelompok gue belum siap dengan parodinya.Dan kita pun... KALU (KAgak LUcu). Penutup acara saat itu adalah sebuah musikalisasi dari Panitia Kaderisasi OSIS masa bhakti 2011/2012. Lagunya bagus, gue gak tau itu lagu siapa, lagunya nyentuh banget di hati gue. Puisinya pun buat gue netesin air mata. Gue sadar, Panitia marah karena sayang. Mereka pengen kita jadi yang terbaik. Pengen biar angkatan OSIS tahun ini yang paling baik. Panitia juga manusia. Dan panitia sayang kita.

Next day, gue pergi refreshing #yeyy . Refreshing gue yaitu, OUTBOUND KE SERANGAN DAN BERMAIN-MAIN DENGAN TASYA. Kalian tau TASYA ? Entar akan gue kasi tau. Outboundnya terdiri dari 5 pos. Di pos pertama, dijaga oleh Panitia Anggreni . kita mesti merayap, berlari, dan merayap lagi. Lalu lanjut ke pos 2. Selama perjalanan menuju pos gue, kelompok gue ( Kak Wahyudi , Kak Novi , Kak Bena, Yudhy , Myra ) dan kelompok yang lain juga, wajib mengenakan jas ujan gelap, walaupun gak ada ujan dan angin. Lalu empeng, di perjalanan kita harus ngemut tuh empeng. Kaca mata renang, yang ada di kepala kita. Lalu sebuah tongkat pramuka yang menemani perjalanan kita. Bayangin deh, lo pakai itu semua dan berjalan melewati perumahan-perumahan. Malu gak ? Gue enggak . Gue gak ngerti kenapa, gue sama sekali gak malu, sepertinya urat malu gue udah putus, dan gue gak punya kemaluan lagi #eh

Ditengah jalan kita bertemu pos bayangan yang dijaga oleh Panitia Ayu dan Panitia Utami .

Di pos 2, dijaga oleh Panitia Nugraha dan Panitia Harlistya. Disini kita bermain-main bersama TASYA. TASYA adalah ... jengjengjengjengggg... TAi SYApi. Lo bakal merangkak di tai syapi itu, mengorek-ngorek tai syapi, dan maskeran pake tai syapi. Itu semua yang lo lakuin di pos 2, pos yang menyenangkan ini. Jijik ? Awalnya iya, tapi entar juga kebiasa. Setelah selesasi bermain-main dengan TASYA, kita lanjut ke pos 3.

Pos 3 dijaga oleh Panitia Agus dan Panitia Kristianti . Disini lo lebih dipermaluin lagi, lo lari-lari di sekitar lapangan diliatin banyak orang sambil bernyanyi "Aku Orang gila, orang gila beud, anda mau apa?" setelah itu lo nyanyi di pinggir jalan dengan gaya yang heboh, dan atribut seperti jas ujan, dsb nya itu . Sukses disini, kita berangkat ke Pos 4 .

Pos 4, dijaga oleh Panitia Antari dan Panitia Yustia . Letak pos 4 ini di pantai, jadi kita disuruh nyebur dulu, dan ngebersihin tai yang ada di BADAN, dengan waktu 10 detik. Yang belum bersih ya itu derita sendiri #eh. Setelah itu kita disuruh nyanyi di tengah pantai yang lumayan ramai itu dengan gaya yang heboh. Ada beberapa bule yang ngeliatin dengan tatapan aneh, tapi sambil menahan tawa. Mungkin mereka berpikir "Ini ada apa ya ? Apa begini cara penyambutan di Bali ?"

Lanjut darisini, kita ke Pos 5 yang dijaga oleh Panitia Ardyana dan Panitia Dewi . Disini kita disuruh nyebur ke pantai, tapi entarannya disuruh luluran lagi pake tai sapi, terus nyebur lagi. Tragis.

Setelah itu kami kembali ke pos pertama, dan menunggu kelompok lain datang.

Singkat cerita, kita udah balik ke sekolah. Setelah itu kita mandi, keramas, menghilangkan TASYA yang masih menempel, dan siap untuk mengikuti upacara penutupan kaderisasi. Selesai upacara, penderitaan masih berlanjut. Kita disuruh makan nasi komando. Nasi bungkus dengan tambahan lauk yaitu pare dan telur mentah. Alhamdulilahnya gue habis juga makan itu, dan gak muntah, itu berkat Panitia Wangsa yang nyemangatin gue :)

Selesai makan, kita baris kembali, dan acara yang mengharukan dimulai. Satu persatu panitia salaman sama kita, ada yang pelukan, terharu banget saat itu !

Disini gue mau ngucapin terima kasih banyak buat panitianya. Gue udah diajarin cara beragumen, bertanggung jawab, disiplin, percaya diri, dan masih banyak lagi ! Panitia yang selalu marahin gue supaya gue bisa menjadi yang terbaik, supaya kita CA'OS 2011/2012 ini menjadi yang terbaik.

Thanks to :
  • Panitia Nugraha
  • Panitia Ayu
  • Panitia Anggreni
  • Panitia Kristianti
  • Panitia Yustia
  • Panitia Agus
  • Panitia Aprilia
  • Panitia Antari
  • Panitia Antara
  • Pantia Ardyana
  • Panitia Wulandari
  • Panitia Puspita
  • Panitia Harlistya
  • Panitia Wangsa
  • Panitia Dewi
  • Panitia Utami
I LOVE YOU ALL PANITIA ! :* THANKS A LOT !


Sekian posting kali ini, jangan takut kotor !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar