Sabtu, 24 September 2011

Gak Percaya ? Terserah Sih.

Malem guys, pada malam mingguan gak ? Buat yang enggak, ketauan ye jomblonye. Tenang, buat yang jomblo mungkin Tuhan sedang mempersiapkan pertemuan kalian dengan dia, dan suatu saat akan ada saat lo bahagia dengan dia. Gak percaya ? Terserah sih.

Akhir-akhir ini guru-guru lagi seneng-senengnya menyiksa para murid dengan berbagai ulangan dan tugas. Efek UTS nih. Kalian udah UTS ? Kalo gak salah gue hari senin besok UTS nya.

Hem.. Gue bingung mau ngomong apa. Sebenernya gue lagi galau, galau bangget. Kalian ada yang galau gak ? Cuman nanya sih. Kalian pada ngapain kalau galau-galau gini ? Gue lagi ngupil. Galau itu emang enak ngupil. Ngupil bisa ngilangin segala galau lo, karena lo asik mikirin upil lo. Gak percaya ? terserah sih.

Hem.. Kalian pada ngapain nih ? Gue lagi berusaha buat ngilangin kutu gue #eh . Buat yang malem mingguan ati-ati dijalan ya, awas ada yang putih-putih nyebrang jalan. Buat yang jomblo kayak gue #jleb tabahkan diri ya. Cari kegiatan biar lo gak terlalu mikirin status jomblo lo. Gak percaya ? Terserah sih.

Tadi di kelas gue ada yang berantem. Anggep aja si A : korban yang bersalah, B : Cewek yang gak pernah keramas, C : cewek yang gak bisa setia, D : sahabat B yang gatau masalahnya apa malah ikut campur. Semua berawal dari si B yang marah-marah sama si A setelah pelajaran usai. Gue sebagai sekretaris yang dateng liat situasi yang udah mulai panas. Si B bilang ke si A gini " Kalau kamu gak suka sama aku ngomong di depanku jangan jelek-jelekin aku di belakang !" Trus temen gue si E bilang sama si B, entah apa yang dibilang, trus si B nyolot ke si E " Kamu sadar gak kalo sifatmu jelek ?" si E pun jawab dengan sabar " Aku sadar kok, semua sadar sama sifat jeleknya sendiri. Tapi kamu mungkin gak ngerasa kali kamu punya. sifat itu. dan secara gak sengaja kamu ngelakuin sifat jelekmu. " Trus tiba-tiba si D bilang gini "Eh kamu E, jangan jelek-jelek'in sahabat baikku ya !" Jujur gue kaget , sejak kapan ada anak kelas lain dikelas gue ? Gue cuman diem, liat keadaan gimana. Pas si B, D dan E sibuk beragumen *disini si E di keroyok sama si B dan D, gue salut sama si E, dy tetap sabar, tepok tangan #plokplokplok*, eh si C malah marah-marah dan terian-teriak terus caci maki sama si A sampai anak kelas lain liatin kelas gue. Sumpah, emosi gue pun naik. Gue sabar dulu. Sampai akhirnya si C makin menjadi-jadi ! Gue yang udah nahan emosi, diem aja. Dan coba buat keadaan sedikit tenang, dan gak rame. Setalah si B dan D pergi, dan keadaaan udah agak sepi, bukannya si C juga berhenti marah, eh malah nyalahin si A. Dia bilang " Gara-gara kamu, A ! Gara-gara kamu, nama kelas kita jelek !" Gue gak terima, ngapain si C nyalahin orang, padahal dia juga salah. Gue bilang " Gara-gara KALIAN *gue pertegas dikata KALIAN* , gara-gara KALIAN nama kelas kita jelek !" Trus si C bilang gini lagi ke A "Tau kamu udah buat rusak nama kelas kita, A ?!" Gue sekali lagi gak terima, gue bilang "Tau KALIAN udah buat rusak nama kelas ?! Disini tuh yang salah gak cuman 1 orang, tapi KALIAN ! bukan dia, atau kamu ! tapi KALIAN " setelah gue ngomong itu si C pun berlalu, dan A mulai menangis.

Jujur, menurut gue mereka terlalu kekanak-kanak'an. Masalah pribadi kok nyampe buat nama kelas gue rusak ? Masalah pribadi selesain bersegitu, gak usah sok cari perhatian kesana kemari, dan buat kelas lain mandang kelas kita hina ! Apa itu nyampe anak kelas lain ikut campur ? Takut tuh bilang, gak usah nyari backingan. Mereka, si B, dan C itu emang dari awal dapet nilai minus di mata temen-temen. Gak percaya ? Terserah sih. Kalau mereka baca postingan ini semoga mereka sadar sama perbuatan mereka.

Oke cukup segini aja postingan gue. Inget jangan suka ikut campur, dan jangan cari masalah di sekolah, apalagi di kelas, temen-temen sekelas adalah keluarga kita di sekolah !
Wassalam .

5 komentar:

  1. mitha.... :D
    follow blogku ya?
    wulansanym.blogspot.com
    terimakasih

    BalasHapus
  2. aku ga bisa komentar apapun soal kejadian itu.
    memang kejadian yg memalukan.
    ok, blog aku difollow ya, aku udh aktif bloging nih...
    XP
    *ada udang dibalik terasi -terasi-udang-*red-

    BalasHapus
  3. MITA : okee :D kamu udah follow blogku kan ?
    Hyo ra : sip

    BalasHapus