Rabu, 06 Maret 2013

Cinta atau "Cinta" ? *girl's story

Hola !!

Kali ini gue bakal bahas tentang CINTA ! Yup, apa itu cinta ? Menurut kamus besar bahasa Indonesia, cinta adalah :
cin.ta
[a] (1) suka sekali; sayang benar: orang tuaku cukup -- kpd kami semua; -- kpd sesama makhluk; (2) kasih sekali; terpikat (antara laki-laki dan perempuan): sebenarnya dia tidak -- kpd lelaki itu, tetapi hanya menginginkan hartanya; (3) ingin sekali; berharap sekali; rindu: makin ditindas makin terasa betapa -- nya akan kemerdekaan; (4) kl susah hati (khawatir); risau: tiada terperikan lagi -- nya ditinggalkan ayahnya itu

Dan menurut temen-temen gue, cinta adalah :










Okay, yang terakhir itu agak melenceng -_-


Banyak banget definisi cinta itu apa, gue sendiri masih belum tau pasti apa sih cinta itu. Tapi banyak banget yang menganggap dan memandang cinta itu salah. Banyak yang salah mengartikan cinta dan ujung-ujungnya terPHPkan. Gue bakal sharing sedikit disini tentang cinta.

1. Cinta Tak Terpedulikan

"Mit, aku udah jalan sama dia 1 tahun, tapi akhir-akhir ini dia cuek banget sama aku. Gak kayak dulu lagi. Tiap SMS'an selalu jutek, pokoknya dia berubah. Tapi katanya dia, aku yang berubah, berubah apanya coba ? Duh aku enggak kuat tapi aku masih pengen sama dia"

Ada yang kayak gitu ? Ayo angkat kaki !

Ini emang absurb banget. Udah gak kuat, tapi malah tetep pertahanin. Sama aja lo terjun dari pesawat tapi lupa cara buka parasutnya !! Menurut gue sih ni cowok minta putus, tapi dia gak mau mutusin lo duluan. Kesel banget sama cowok yang gini. Biasanya sih korban dari cowok-cowok yang kayak gini itu cewek yang gak berani ngelawan orang yang dia sayang. Cewek-cewek kemayu gitu. Lo harus berani buat sebuah keputusan, lo mau disakitin terus sama dia ? Awas, siapa tau dia punya simpenan. Cinta itu kayak Biologi, Mutualisme. Kedua pihak saling diuntungkan guys ! so, Make a choice for you ! Dont wait for a choice ;) 

2. Cinta Dimadu

Ini yang paling gak bisa gue sangka.

"Mit, aku punya pacar. Tapi dia selingkuh, dia jujur sama aku. Aku seneng dia jujur, tapi aku sedih dia selingkuh. Tapi aku masih mau jadi pacarnya, soalnya dia bilang dia bakal tetep utamain aku. Yah, aku cinta sih sama dia :') "

Hellloooooo ?!!!!! Gak salah baca ?! Gak salah ketik kan gue ?! Lo masih mau pacaran sama dia, padahal lo tau dia selingkuh ? Worst ! Ini cinta yang salah tanggep. Kalo lo emang cinta dia, lo harusnya ngelepas dia. Lo gak mau kan buat dia jadi cowok nakal ? Lo mau dia jadi cowok baik kan ? Lepasin dia :) Biarin dia bahagia sama yang lainnya. walaupun lo pacarnya, tapi apa lo gak terluka tau kenyataa kalo di hatinya dia gak cuman ada lo? Sakit kan? Cari yang baru sist ! Karena terkadang Cinta itu gak harus memiliki .

Atau mungkin lo ada di posisi bahwa lo yang jadi selingkuhannya ? Hihii. Jangan mau !! Gue tau lo sayang sama dia, tapi please banget. Lo sendiri pasti gak mau hibungan lo diganggu kan ? Ayo, POSISIKAN DIRI !!

3. Cinta Tanpa Status

Cinta yang satu ini agak ribet. Mereka saling suka, tapi gak pacaran. Entah apa yang buat mereka gak jadian. Dan seandainya lo emang yang nunggu dia buat bilang duluan, jangan deh. Kalau lo kelamaan nunggunya ntar dia keburu pergi. Why ? Karena sebenernya HTS'an ini kadang menguntungkan sebelah pihak. Seandainya dia udah bosen sama lo, lo harus siap-siap ditinggalin. Walau lo gak pengen, dan lo juga gak bisa larang dia. Lo siapa ? Isn't it will like that ? Makanya tanya kepastian hubungan lo :) Jangan mau jadi korban PHP !!


Okay, that's enough, sebelum gue tambah emosi . Mungkin segitu aja yang gue tau. Jadi cinta itu sebenernya ribet. Banyak persepsi yang beda-beda dan masalah yang beda-beda juga. Tapi ya, gue tau sih, kalo cinta itu gak bisa pake logika , cinta itu pake perasaan. Hihii.


Mungkin lo punya cinta yang bermasalah, boleh di share atau kirim ke email gue ;) pradnyaparamitha27@yahoo.co.id

Hahaha, wassalam !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar